RSS
Diberdayakan oleh Blogger.

Ungkapan Hati Untuk Seseorang Yang Takkan Pernah Ku Miliki


Setiap detik aku memikirkannya
Menit pun berlalu dengan bayangannya
Dia selalu ada
Di otakku
Di pikiranku
Di mataku
Dan mungkin juga di hatiku
Apakah aku…
Ah, tidak tidak
Itu tidak mungkin
Aku pasti bermimpi
Ayo bangun…
Bangun dari mimpimu
Dia terlalu jauh untukmu
Jangan berharap !!
Tapi aku tak berharap
Aku tak mengharapkan Dia menjadi milikku
Aku hanya…
Aku…
Ingin…
Aku hanya ingin Dia mengizinkanku
Untuk menyukainya
Ya, hanya sebatas itu
Namun, apakah Dia mengerti tentang perasaanku ??
Aku rasa tidak
Dan jangan sampai Dia mengetahuinya
Aku yakin, Dia pasti akan meninggalkanku
Suatu alasan yang tepat jika Dia harus pergi
Jika itu benar terjadi, Aku harus bagaimana ??
Menangis…
Sedih…
Terluka…
Kecewa…
Bahkan terpuruk dengan keadaan…
Tapi Aku harus menerima semua itu
Mungkin ini yang akan ku dapatkan
Akhir dari perjuanganku
Menyembunyikan perasaan dibalik kebencian


// zhila 26.01.11 - 08:52 PM//
Special For : *******

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Zhila And Friends :)