RSS
Diberdayakan oleh Blogger.

Oh... Betapa Sakitnya


Oh… betapa sakitnya
Menahan luka sedalam ini
Perih yang tak terobati
Begitu menusuk hati

Tak seharusnya aku menyukaimu
Tak sepantasnya aku menyayangimu
Tak semestinya aku mencintaimu

Hancur sudah perasaanku
Terpukul kerasnya dengki dalam diri
Tertusuk tajamnya iri di hati
Dan terjatuh aku dalam kenestapaan

Ya Rabb, hilangkan semua kepahitan itu
Aku rela jika harus mengorbankan cinta
Bahagiakan dia bersama perempuan di sana
Musnahkan semua perasaanku padanya

Akan ku hapus semua cinta untuknya
Meski harus menyisakan luka
Aku percaya kasih-Mu
Cinta ini slalu bersemi
Cinta untuk-Mu Ya Rabbi

//zhila//  //zhila// //zhila// //zhila// //zhila// //zhila// //zhila// //zhila// //zhila// //zhila//

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Zhila And Friends :)