RSS
Diberdayakan oleh Blogger.

Kalau kau bertanya kenapa aku suka Bondan

+   Kalau kau bertanya kenapa aku suka Bondan ??
─   Jawabanku adalah karena lagunya
+   Kenapa dengan lagunya ??
─   Setiap kata dalam liriknya mengukir makna yang luar biasa
+   Apa maknanya ??
─   Dia memberiku semangat
+   Kok bisa ??
─   Karena lagunya…
      Karena liriknya…
      Karena suaranya…
      Membuatku terpesona
+   Lalu ??
─   Seolah memberiku secercah kekuatan
+   Itu saja ??
─   Tidak
+   Kemudian apa ??
─   Mampu membuatku bangkit saat terjatuh
      Tetap tersenyum meski terluka
      Dan tertawa walau menderita
+   Aku tak percaya !!
─   Aku juga tak percaya
     Tapi ini benar adanya
+   Apa harapanmu ??
─   Ingin bertemu dengan Dia
+   Apa yang akan kau lakukan ??
─   Aku akan memberikan puisiku untuknya
+   Semoga terwujud :)
─   Amiiiiin ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Zhila And Friends :)