RSS
Diberdayakan oleh Blogger.

Allah, berikanlah....

Allah. Allah. Allah.
Aku ingin Allah
Allah. Allah. Allah.
Aku rindu Allah
Allah. Allah. Allah.
Aku cinta Allah
Allah. Allah. Allah.
Allah.
Allah.
Allah.
Allah.
Allah.
Allah. Allah. Allah.
Cahaya-Mu Allah.
Allah. Allah. Allah.
Senyum-Mu Allah.
Allah. Allah. Allah.
Belaian-Mu Allah.
Allah. Allah. Allah.
Ciuman-Mu Allah.
Allah. Allah. Allah.
Cinta-Mu Allah.
Allah.
Surga-Mu Allah.
Allah.
Surga-Mu Allah.
Allah.
Surga-Mu Allah.
Surga-Mu Allah.
Surga-Mu Allah.
Surga-Mu Allah.
Allah. Allah. Allah.
Allah.
Allah.

Allah.
*
Ya Allah,betapa banyak dosaku kepadaMu
berapa banyak aku tidak bersegera memenuhi panggilanMu
padahal
betapa banyak nikmat yang Kau berikan padaku..
betapa banyak…
Maafkan daku Rabb atas segala kesalahanku,
Istiqomahkanlah aku
Tetapkan dan tingkatkan imanku selalu Rabb,
Jadikanlah amal ,ketaqwaan,dan keikhlasanku yang terbaik pada akhir hidupku.
Masukkanlah aku kedalam surga firdausMu ,serta masukkanlah aku kedalam golongan orang orang shalih
Dan yang terpenting , berikanlah aku ridhaMu ya Allah
Amin

*diambil dari nyanyian surga ayat ayat cinta*

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Zhila And Friends :)